Aktivitas > Fasilitasi

Salah satu sasaran pertama kami adalah memperbesar peran Jakarta Centre for Law Enforcement Cooperation (JCLEC) sebagai penyedia sumber daya dan tempat berkumpulnya pemangku kepentingan. Pusat pelatihan ini dijamin keamanannya dan memiliki fasilitas lengkap untuk penyelenggaraan pelatihan unggulan yang manfaatnya dapat semakin banyak dirasakan komunitas penegak hukum.

 

Peran Unik

 

JCLEC memiliki peran yang unik karena mempertemukan pihak yang membutuhkan pelatihan dengan pihak yang menawarkan teknik pelatihan dan keterampilan penegakan hukum termutakhir. Kami dapat menyiapkan sekaligus memberikan solusi yang telah disesuaikan, menggabungkan dukungan dari para pemangku kepentingan sponsor dengan akomodasi dan sarana pelatihan berkualitas yang menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan aman. 

 

Saat ASEANAPOL ingin memperkuat kemampuannya memberantas perdagangan manusia di kawasan, JCLEC menanggapi dengan menggunakan pendanaan dari Pemerintah Denmark, kurikulumnya dari Program Australia-Asia untuk Memberantas Perdagangan Manusia (AAPTIP) dan mengundang tenaga pengajar ahli dari AAPTIP, Kepolisian Federal Australia (AFP), Filipina, Selandia Baru dan Komite Palang Merah Internasional.

© 2017 by JCLEC